Hygge Seeker #2

This might be unusual content

Bayangi Jakarta yang macet dan tidak pernah diam sedang dipanasi oleh matahari yang sengat. Beraktivitas diluar rumah seharian, pindah dari satu tempat ke tempat lain, dan penuh sesak oleh lautan manusia dengan mobilitas yang tinggi. Saya jarang-jarang ingat rumah kecuali disituasi seperti ini. Karena itu, yang terpikirkan untuk merasa nyaman kembali hanyalah cepat-cepat pulang, lepas bra dan….. boxeran.

Tahun lalu waktu belanja di Uniqlo, kawan saya membawa setumpuk woven trunks yang akan dibelinya. Saya terheran-heran, karena ini adalah boxer yang biasanya dipakai oleh pria, apalagi sudah ada petunjuk di seleting pipisnya. Dia bilang tidak masalah, karena nikmat memakainya jauh lebih terasa daripada memikirkan gender apa yang suitable untuk si boxer. Saya penasaran dan kemudian mencobanya. Lalu saya menarik kesimpulan bahwa woven trunks adalah surga untuk dunia yang panas ini.

Rasa panas dan kegerahan di Jakarta makin menjadi-jadi, tapi tepat ketika saya menulis ini, hujan turun sangat deras. Saya berada di rumah, di kamar sendirian memandangi laptop, pakai kolor dan kaus kaki, dan memastikan bahwa air freshener saya masih bunyi pssfft pssffft. Indah sekali..

#hyggeseeker

Leave a Reply