Oleh-oleh Dari Gn.Gede

Saya ingin menceritakan kisah perjalanan saya dan teman-teman Agrica ke gunung gede. Tapi pasti, terdengar cheesy. Soalnya saya anaknya cheesy banget. Sementara yang mau diceritain lengob-lengob semua. Haha

Jadi begini saja..

Ini post pertama sebelum pendakian dimulai, pengecekan administratif sembari sarapan yang dibekali oleh mamanya mas depri. Terima kasih banyak tante 🙂
eettt, berenti dulu bray, fotoin gue kata yang paling narsis
Katanya mas wahyou, usia emang engga bisa dibohongin. Tapi kalo capek, ya kita berenti dulu.
nyampe juga di surya kencana
nyampe juga di surya kencana
untung bawa tongsis

Kata bekti, masakan saya enak, sampe-sampe saya dipromosiin di pathnya. Kenapa engga sekalian promosi di OLX aja hfft

ini puncak. sayang aja berkabut

Cerita senang sedihnya, (sedihnya sih engga ada tapi sialnya ada haha) lebih enak diceritakan langsung lebih seru. Dah gitu aja. hehe

Leave a Reply