Review Affordable Gua Sha & Jade Roller

Gua Sha Jade Roller Murah

Gua Sha & Jade Roller Murah Review – Gua sha dan jade roller adalah tool perawatan tubuh yang sekarang sedang trend dipakai sebagai bagian dari rutinitas memakai skincare. Gua sha biasa dipakai untuk melakukan teknik pijat wajah serta titik titik tertentu dan dipercaya membantu melancarkan peredaran darah dan mendorong racun dalam tubuh lebih mudah untuk dikeluarkan. Sedangkan Jade roller digunakan untuk membantu penetrasi skincare agar mudah menyerap dalam tubuh.

Sejak ulang tahun Sophia Latjuba beberapa waktu lalu, dan banyak orang yang mengagumi wajahnya yang masih terlihat kencang di usia ke-51. Saya mulai kepo dengan alternatif alternatif perawatan wajah yang mungkin bisa dilakukan selama masih berusia 20an untuk membantu kulit lebih sehat dan kencang. Mulanya saya menonton sebuah video di reels, diperankan oleh seorang Eonnie yang mempraktikkan teknik face lifting ala korea dengan hanya bermodalkan tangan.

Algoritma membawa saya pada video pijat wajah lainnya sampai saya kenalan untuk pertama kali dengan Gua Sha dan Jade Roller beberapa waktu lalu. Karena penasaran saya mulai browsing produknya di marketplace. Ternyata ada berbagai macam brand dengan harga dan jenis batu yang berbeda-beda. Ada yang cukup terjangkau di harga 90 ribuan, harga menengah sekitar 200-300 ribuan, ada juga yang cukup mahal di harga 900 ribuan. Tapi tenang, ada yang MURAH banget, dengan harga 31 ribu sudah bisa dapat kedua item. Sesuai dengan judul blog ini, tentu saya pilih yang paling murah tanpa merk, itu pun dicheckoutin oleh seseorang yang baik hati, hehe (bukan ikoy ikoyan).

Gua Sha Jade Roller Murah

Berikut review Gua Sha dan Jade Roller Murah yang saya beli dengan harga 31ribuan:

  • Terbuat dari Jade asli. Jade berwarna hijau yang dipakai pada Gua Sha dan Face Roller ini adalah bahan paling murah dibanding batu lain seperti Rose Quarts dan Black Obsidian
  • Tidak terlalu berkilau dan licin tapi tetap nyaman dipakai
  • Cepat dingin kalau ditaruh di kulkas. Dan rasanya mantap benar kalau dipakai selagi dingin
  • Beratnya tidak enteng dan tidak berat, selayaknya batu
  • Rollernya tidak macet, mudah digunakan dan nyaman dipegang
  • Ukuran gua sha tidak besar, tapi cukup sedang untuk digenggam
  • Worth it to buy asal pengemasan benar ya, jangan sampai penjual tidak kasih kamu bubble wrap atau pengemasan extra karena rawan sekali untuk pecah

Untuk membantu bagaimana cara menggunakan tool ini dengan benar, sebaiknya simak video youtube berikut:

#Review

Leave a Reply